berbagi dalam kebaikan tidaklah mengurangi apa yang kita miliki, tetapi justru akan menambah apa yang sudah kita miliki :D

Master Degree

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

Perpisahan Tinggal Sejengkal Lagi

Tahun ajaran baru tinggal sebentar lagi. Segala persiapan ujian mulai dipersiapkan sejak beberapa minggu yang lalu. Berbagai konsep tentang perhelatan akbar Pegas (Pegelaran Seni) yang akan diadakan sekolahku setelah ujian nanti telah beberapa kali kami perdebatkan. Sambil diselingi dengan gelak tawa gegara membahas suatu acara yang tidak kalah besarnya. Ya, rencana kami rekreasi ke Malang.

Aku tahu. Dan aku sadar. Tidak lama lagi acara tersebut akan mendatangi kami (jika Allah mengijinkan tentunya). Acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh kami, para remaja ababil. Acara yang selalu mengawang-awang di pikiran kami setiap kali betapa senangnya berekreasi dengan sahabat-sahabat kami. Dan aku tahu itu.

Tapi entah kenapa, aku tidak ingin hari itu segera datang. Aku ingin acara itu masih jauh di hari kemudian. Bukan, bukan berarti aku tidak ingin acara itu ada, tapi aku takut pada sesuatu yang akan terjadi setelah rekreasi itu selesai. Ya, perpisahan.

Aku tahu mungkin ini agak egois. Atau mungkin memang terlalu egois.
Tapi aku benar-benar tidak ingin pisah dengan mereka. Aku benar-benar tidak tahan jika tidak mendengar gurauan dari mereka. Ila, awe, firda, semuanya. Mereka selalu menguatkanku. Mereka selalu isi kekosongan diriku yang telah lama hilang #halah

Andai aku bisa bilang “I Love You All” kepada mereka... <3 Fector’s
...

Bapaknya Ila : Beh, udah jam setengah lima, gak mau bangun?

Ila : Ya ini, Pak, udah melek.

Bapaknya : Mana? Itu masih merem!

Ila : Ini, Pak, udah melek sedikit.

Bapaknya : Kok sedikit? Melek semuanya donk!

Ila : Ya ini Pak, meleknya kan masih bertahap!
...
:D

0 komentar:

Posting Komentar